Minggu, 18 April 2010

Pemasaran Sosial vs Generik SEO - Apa Perbedaannya?

Ada berbagai metode pemasaran situs bisnis Anda, toko on-line atau e-commerce website, tetapi banyak pemilik usaha sepertinya ada sedikit kebingungan antara apa yang dianggap bangunan generik link kembali dan apa yang benar kampanye pemasaran sosial , dan yang lebih penting apa yang merupakan tujuan dari setiap strategi pemasaran?

SEO web yang berbeda dan perusahaan pemasaran tentu saja akan menggunakan metodologi yang berbeda untuk mempromosikan situs dan lebih sering daripada tidak Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk sehingga untuk berbicara. Sama ada terikat menjadi crossover dalam strategi kampanye perdebatan yang bisa berlangsung berbulan-bulan, namun tujuan artikel ini adalah untuk menyorot perbedaan utama dan tujuan setiap jenis kampanye.

Generik Search Engine Marketing

Biasanya tujuan dari kampanye pemasaran mesin pencari generik adalah untuk mengembangkan relevan dan bertarget jangkar kembali teks link ke halaman tertentu di situs Web Anda untuk meningkatkan profil link situs Anda dan otoritas di mata mesin pencari.

Hal ini tentu saja adalah semua ditujukan untuk meningkatkan peringkat website Anda dan untuk memastikan situs web Anda menjadi "dikenal" dalam mesin pencari untuk frasa kunci tertentu Anda paling tertarik pada peringkat.

tingkat rendah atau jasa link murah bangunan sering termasuk artikel pemasaran, distribusi pengiriman konten dan direktori, meskipun praktisi SEO yang paling profesional mungkin akan mengabaikan masukan direktori sebagai kualitas link ini umumnya sangat miskin di terbaik dan kadang-kadang meragukan juga.

tingkat rendah atau jasa link murah bangunan juga dapat mengambil keuntungan dari apa yang telah menjadi dikenal sebagai website sosial; biasanya ini dalam bentuk blog dan lain Web 2.0 sifat dan tingkat yang lebih rendah situs bookmark sosial. Forum posting hanya untuk kepentingan link juga akan jatuh dalam kategori ini.

Kualitas layanan membangun link budget dapat bervariasi liar tetapi mereka tidak akan bersin di juga, karena dalam banyak kasus terutama dalam waktu kurang kompetitif atau ketat ceruk, mereka dapat membuktikan memang sangat efektif dan sering semua yang diperlukan untuk pangkat situs dengan baik.

Kampanye Pemasaran Sosial

kampanye pemasaran sosial adalah sangat berbeda untuk kampanye pemasaran mesin pencari generik meskipun bisa ada tingkat crossover dalam banyak kasus. Kampanye pemasaran yang benar sosial adalah jauh lebih difokuskan untuk menghasilkan arahan dan brand awareness serta pertemuan ditargetkan di halaman belakang pasar sendiri.

Hal ini juga membuat Anda atau perusahaan Anda sebagai otoritas industri, pergi ke orang atau terpercaya penasihat, atau bahkan bisnis yang dapat membantu orang lain memecahkan masalah mereka sendiri atau isu-isu bisnis yang penting dengan penyediaan barang-barang berkualitas dan layanan.

Kelemahan dari Kampanye Pemasaran Sosial

Sedangkan keuntungan dari kampanye pemasaran sosial bisa disangkal, ada sejumlah downsides yang sebaiknya bersikap sangat menyadari.

Kelemahan utama dari kampanye pemasaran sosial adalah jumlah semata waktu dan pekerjaan yang harus dipelihara untuk mengembangkan otoritas bisnis atau profil di banyak situs.

Jenis kampanye ini sangat hands-on dan melibatkan jaringan sosial yang sedang berlangsung dan promosi halus dari sebuah bisnis atau merek serta generasi yang berguna / konten yang relevan membantu baik untuk publikasi umum atau untuk posting di situs Anda sebagai halaman informasi kualitas atau posting blog , atau sebagai disumbangkan konten untuk situs pelengkap lainnya yang tidak bersaing secara langsung dengan Anda.

Mungkin misalnya bahwa Anda ingin mengembangkan profil di forum yang relevan dengan pasar Anda mencoba untuk menembus dengan memasang membantu berguna kualitas dan nasihat (bukan hanya posting link), tapi jika tidak tetap up-to-date atau hidup ini profil dengan cepat dapat kehilangan tanah dan online identitas Anda akan memudar.

Kebanyakan bisnis mengejar kampanye pemasaran sosial sebagai strategi yang sedang berlangsung akan menghabiskan sedikitnya 10-20 jam ditambah minggu dalam satu bentuk atau lain dan meskipun ini dapat outsourcing (seringkali juga dengan biaya yang cukup besar), biasanya ini dilakukan di-rumah baik oleh pemilik bisnis atau orang pemasaran, terutama karena bisnis internal memiliki produk atau layanan keahlian untuk mempertahankan fokus jangka panjang dan menghasilkan kualitas konten.

Apakah Tepat Untuk Bisnis Anda?

Strategi yang benar atau paling berhasil diperlukan untuk setiap bisnis yang sangat bervariasi mengapa SEO profesional yang paling tidak akan bahkan melakukan kampanye pemasaran web tanpa bentuk konsultasi awal atau penilaian pasar yang kompetitif.

Jika waktu tidak salah satu aset Anda atau anggaran Anda terbatas, maka kampanye link generik mungkin membangun semua yang terjangkau bagi Anda, tetapi jika Anda berada dalam pasar yang kompetitif dan serius tentang bisnis on-line Anda maka tidak hanya masuk akal bisnis yang baik untuk kedua menebak kebutuhan Anda.

Menggigit peluru dan memakai jasa konsultan SEO bahkan jika hanya untuk konsultasi awal sebagai saran Anda menerima lebih sering daripada tidak akan sangat bermanfaat bagi keberhasilan bisnis Anda secara on-line.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pesan dengan kata-kata yang baik dan sopan, terima kasih.