Minggu, 18 April 2010
Bisnis di Twitter
Pernahkah Anda berpikir tentang penggunaan Twitter ke pasar bisnis Anda? Twitter adalah gratis, dan tersedia untuk usaha kecil dan besar. Berikut adalah beberapa tips dan trik dalam menggunakan Twitter untuk mempromosikan bisnis Anda.
Berikut ini adalah empat tips untuk menggunakan account Twitter efektif. Setelah lain Twitter account yang berada dalam target demografis akan membantu Anda mendapatkan gambaran tentang apa percakapan ini. Lalu Anda perlu posting update tentang perusahaan Anda, merek atau produk. Seperti halnya media online, Anda ingin menjadi sangat berhati-hati untuk tidak spam setiap pengikut Anda. Terakhir, pastikan bahwa Anda mengikuti online marketer sukses, dan mencari peserta lain yang berada di industri Anda.
Pertama Membangun Account untuk Twitter Marketing
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengatur account Twitter dan mengisi dengan Tweets beberapa menarik, yang kericau posting. Lalu mulailah orang-orang berikut yang juga menggunakan Twitter, dan Anda akan menemukan bahwa kebanyakan orang akan mengikuti kembali. Ketika seluruh feed Twitter memiliki blank, meskipun, kebanyakan orang tidak akan repot-repot mengikuti Anda. Setelah Anda memulai posting blog mikro, Anda dapat dengan mengikuti setiap target demografis, dan ini dapat dilakukan dengan dua cara yang berbeda.
1. Pergi ke Twitter.com dan melakukan pencarian dengan mengetikkan kata kunci yang berhubungan dengan demografis yang Anda targetkan. Misalnya, jika Anda mencoba menjual aplikasi untuk iPhone, Anda akan memasukkan kata kunci 'iPhone' atau 'app iPhone' atau apapun yang mungkin menemukan orang-orang yang memiliki iPhone. Sangat mudah untuk mengikuti orang. Kalau posting Anda menarik dan relevan, Anda mungkin akan mengambil beberapa pengikut cara ini.
2. Cari Twitter account yang Anda ingin mengikuti dengan mengklik 'Cari pilihan Rakyat. Kemudian masukkan kata kunci Anda, industri terkait, lokasi atau detail mendefinisikan lain untuk mencari pengikut, dan mulai mengikuti mereka.
Twitter Informasi Pemasaran Menggunakan Lancar
Dengan menambahkan berita yang menarik dan relevan tentang layanan atau produk Anda, Anda dapat menyimpan Tweets Anda saat ini. Anda juga dapat menambahkan informasi tentang berita terkait untuk industri Anda untuk menjaga Tweets menarik dan informatif. Misalnya, jika Anda menjual memasak gadget, Anda mungkin ingin posting berita tentang makanan dan resep.
Ketika Anda bekerja pada pengembangan demografis target Anda, Anda perlu menjaga pengikut Anda bergerak, sehingga Anda akan ingin menciak, atau posting, sering. Pastikan untuk retweet tweets relevan dari pengikut Twitter lainnya. Ini adalah cara terbaik untuk mengambil pengikut baru, dan ketika mereka mulai mengikuti Anda, Anda juga terhubung ke pengikut mereka. Retweeting adalah salah satu cara tercepat untuk membangun berikut Anda atau jaringan.
Dengan memeriksa dengan search.twitter.com sering Anda dapat mencari nama merek dan melihat apa yang pelanggan katakan. Anda dapat ikuti account Twitter dan terima kasih kepada mereka. Jika Anda melihat pelanggan yang sedang marah atau tidak puas, Anda dapat mengikuti mereka juga. Kemudian Anda dapat retweet mereka dan meminta solusi untuk masalah tersebut. pelanggan Anda akan senang dengan umpan balik dari Anda, dan bahkan lebih senang bila Anda memperbaiki situasi ini. Kericau memudahkan untuk menumbuhkan 'dari mulut ke mulut' reputasi virally.
Pemasaran Twitter dan Tidak Spam Mix
Spam dalam media elektronik adalah ciuman kematian. Jika Anda mulai spamming pengikut Anda, mereka akan menjatuhkan Anda seperti sebuah kentang panas. Aktivitas Spam akan meliputi hanya posting informasi produk Anda, retweeting URL yang sama berulang kali, berkicau menjengkelkan menangani, dan tweets sembrono. pengikut Twitter adalah konsumen cerdas, dan apa saja menipu atau merendahkan akan meninggalkan rasa tidak enak di mulut mereka.
Pemasaran Twitter Bisakah Menilai Kompetisi
Jika Anda ingin membangun kualitas berikut, kemudian ikuti kualitas masyarakat di kegugupan. Pemasar online Ada banyak yang ahli di Twitter seperti Dave Peck, Chris Brogan dan Guy Kawasaki, dan mereka pasti harus disertakan dalam daftar Anda di Twitter. Juga mencari perusahaan yang aktif di Twitter. Mereka terik jejak dengan pemasaran mereka, dan Anda dapat memperoleh informasi pemasaran baik dari mereka.
Jangan lupa untuk melihat apa yang dilakukan pesaing Anda. Lihat bagaimana mereka akan tentang peningkatan mengikuti mereka sendiri di Twitter. Jika Anda ingin menjadi pemasar online cerdas, maka Anda harus terus-menerus menyadari apa yang dilakukan pesaing Anda di dunia maya. Anda memiliki pembukaan pemasaran besar jika mereka jarang posting di kegugupan, tidak retweet, atau menghadiri untuk posting negatif.
Pemasaran Twitter Memerlukan Kesabaran
Bila Anda menggunakan Twitter sebagai bagian dari rencana pemasaran internet, Anda perlu memberi waktu untuk bekerja. hasil kericau mengambil beberapa saat untuk muncul, karena merupakan salah satu dari strategi yang lebih jangka panjang. Anda harus membangun jaringan Anda dan berikut, dan jika Anda menggunakan strategi yang benar, itu akan terjadi pada waktu yang tepat. Namun, tidak mulai kampanye Twitter jika Anda tidak akan melihatnya sampai selesai, karena account Twitter tanpa pengawasan yang lebih buruk daripada account sama sekali.
Setelah Anda telah membangun sebuah berikut kericau baik, maka Anda ingin pasar dengan sentuhan lembut. Alih-alih menggunakan 'di wajah Anda' taktik pemasaran, menimbulkan pertanyaan mana produk atau jasa Anda adalah jawabannya. Menciak bahwa ada update pada blog perusahaan Anda bukan mencoba menjejalkan informasi ke dalam menciak Anda, dan orang-orang yang ingin tahu lebih banyak akan mengklik ke blog Anda.
Selalu menanggapi ketika pengikut Anda menciak Anda. Jika Anda tidak mengikuti mengikuti Anda, itu akan mulai runtuh. Jika Anda memiliki terlalu besar dari berikut ini untuk menjaga, maka outsourcing retweets Anda atau menetapkan seorang karyawan untuk memantau dan membalas pengikut Anda.
Twitter adalah alat pemasaran interaktif, dan karena ini sangat berharga dalam dua cara. Sementara itu instrumental dalam mendapatkan pesan Anda keluar, juga sangat membantu dalam mengambil pulsa dari pelanggan Anda. Jadi pastikan bahwa Anda kericau upaya pemasaran mulai kuat dan lebih penting lagi tetap kuat.
Sumber : www.sitepronews.com
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silakan tinggalkan pesan dengan kata-kata yang baik dan sopan, terima kasih.